Selasa, 02 April 2013

Bioteknologi

Virtual Goggles

























Virtual goggles atau virtual reality adalah dua hal yang sama yaitu sebuah alat canggih yang sedang berkembang saat ini dalam bidang teknologi, dan komunikasi sangat berjalan dengan pesatnya, salah satunya yang sedang dilakukan penelitian
dan perkembangan adalah project Virtual goggles atau virtual reality pada tahun  8 oktober 2010 pada game video dan komputer, terutama untuk permainan tembak- menembak dari sudut pandang orang pertama.
VR ini memberikan realitas buatan yang membawa manusia pada area 3D buatan komputer. Sistem virtual reality (virtual goggles) ini menggunakan stereoscopic goggles (kaca mata) yang menyediakan gambar 3D dan  perangkat elektronik lain berbasis sensor dipasang pada badan untuk memberikan efek seolah-olah pemain bisa memegang objek-objek yang tampak pada kaca mata 3D.
Virtual goggles adalah lingkungan buatan yang dibuat dengan hardware dan software komputer dan hadirkan kepada pengguna sedemikian rupa tampak seperti nyata. Untuk memasuki virtual goggles, pengguna mengenakan sarung tangan khusus, earphone, dan kacamata khusus untuk berhubungan dengan sistem komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar